October 25, 2010

KALUNG BIO ENERGY MUSE KW SUPER

Sebuah trend baru telah muncul di kalangan selebritis, mereka sedang suka menggunakan kalung Energy Muse! Kalung ini terbuat dari koin cina lama dengan berbagai “kekuatannya”. Banyak selebritis yang menggunakannya antara lain David Beckham, Jason Mraz, Kristin Davis, Luna Maya, Lulu Tobing, Fla, Once Dewa, Ari Lasso, Tamara Geraldine, dll.                                                                                                     


Koin Cina dapat merupakan simbol kemakmuran


Bentuk koin yang bundar, dengan lubang berbentuk persegi di tengahnya melambangkan surga atau langit (lingkaran) dan bumi (persegi). Maka jika digunakan oleh manusia, koin ini adalah perlambangan bersatunya langit dan bumi. batu alam dapat digunakan untuk terapi kesehatan.

Every ancient civilization since the beginning of time has used gemstones for guidance.

The energy use stone reading is a highly personalized, uniqe and very powerful energy tool that assist in balancing the chakra energies in your body and helps you focus and direct your willpower. This customized reading aids in removing negative energy around you and allows you tobring in your desired outcomes. The stones reading is a way to attract better health, prosperity, relationships and more.

 
Perbedaan Bio Energy muse KW SUPER dengan KW1:

1) Bio Energy muse KW SUPER lebih berat bobotnya karena terbuat dari batu mineral biofir bukan dari manik manik seperti KW1.

2) Bio Energy muse KW SUPER terdapat tulisan "Bio Energy muse" di pengaitnya yg KW1 hanya di ikat tali seperti accesoris biasa.

3) Bio Energy muse KW SUPER memiliki koin yang lebih tebal dan koin cina asli yang memiliki filosofi kemakmuran,sedangkan KW1 memiliki koin imitasi yang tipis.






!!! H A R G A   P R O M O !!!
(s/d 30 nov)
 
KALUNG Rp. 150.000
GELANG Rp. 120.000
Harga special untuk pembelian minimal 3pcs
HARGA belum termasuk ongkos kirim via JNE
Harga belum termasuk boks exclusive (+ Rp.50.000)



.:'------------ O R D E R ------------':. 
SMS : 0857 40100 899 
BBM : ask me


NO call, just SMS

TESTIMONIAL PELANGGAN (OINK)


  

 
Penampakan kalung yang ane jual gan : 
 

Panjang : 30cm
Batu Alam biofir diameter : 6mm


SEKALI LAGI ANE KATAKAN : INI KW SUPER BUKAN ORIGINAL.
KEPADA PIHAK YANG MENGANGGAP INI ORI, BACA SEKSAMA DONG ISI BLOG ANE, ANE GA PERNAH BILANG INI ORIGINAL ATO ASLI YA.
MUNGKIN KARENA LAPAK ANE LEBIH LAKU MAKANYE ADA ORANG YG SIRIK DENGAN INI. GOD WILL BLESS U 


BIO ENERGY MUSE ONYX

 Ini yang ane selalu pake gan, BIO ENERGY MUSE ONYX

Seleb yang pake  Energy Muse ONYX : Anthony Robbins


: Penampakan Boks Exclusive :
+ Rp. 50.000 dari harga barang, cocok buat reseller. 
Bahan : KainBludru hitam, Hardpaper, GoldFoil, ArtSoftpaper, Ada Cantolannya ;), barcode, marvelous dah pokoknye.
more info : sms 085740100899
 

 

Koleksi LAPAK Ane  yang Lain

       SMS untuk nanya ketersediaan stock yah   

IJO GIOK

 ABU - ABU TUA
 

COKLAT MUDA 

 BIRU

 COKLAT TUA
  

cara liat kode nya : klik kanan di gambar, save as. disitu ada kodenya ya. JANGAN di rename. makasih juragan.. hehe

CIMG2244

CIMG2246

CIMG2251

CIMG2255

CIMG2259

CIMG2267

CIMG2270

CIMG2273

CIMG2279


GELANG



cara liat kode nya : klik kanan di gambar, save as. disitu ada kodenya ya. JANGAN di rename. makasih juragan.. hehe

G1

G2

G3

G4

G5

G6

G7

G8

G9

PENAMPAKAN LAINNYA

 

 

SEMUA GELANG dan KALUNG MOTIF MARMER alias Murble
 



Read More

October 22, 2010

TOTAL PENGUNJUNG POSTINGAN POWER BALANCE



Alhamdulilah gan, postingan ane yang berjudul GELANG POWER BALANCE sering dikunjungi oleh anda semua..Mungkin kunjungan sebanyak 24.617 menurut anda sedikit, tapi hal ini sangat berarti bagi ane.. hehehe...

Ditempat kedua adalah postingan KALUNG POWER BALANCE, dikunjungi sebanyak 4.161 kali. Alhamdulilah..

Diurutan ketiga adalah postingan dengan judul GELANG EFX...dengan jumlah dikunjungi sebanyak 1.779 kali.



Thanks buat semua yang sudah mengunjungi blog ane gan...


Read More

October 15, 2010

JUAL MURAH NOKIA 6600, PANASONIC X400, NOKIA 8250

SALE 3 HAPE JADUL
NOKIA 6600 BLACK, PANASONIC X400 WHITE, NOKIA 8250 BLUE.


AKHIRNYA, AME MO JUAL KOLEKSI HAPE LAWAS ANE YAH GAN, ALESAN JUAL CUMA SATU : SAYANG LIAHAT HAPE2 INI GA KEPAKE.

SEMUA HAPE INI (NOKIA 6600 BLACK, PANASONIC X400 WHITE, NOKIA 8250 BLUE) ANE JUAL DENGAN HARGA :


RP. 650.000 (3 HAPE)
(Nego ALUS)


 SMS : 085740100899
BB : ask me




NOKIA 6600 BLACK sold





 PANASONIC X 400
MATOT KARENA GA ADA CARGER NYA





 NOKIA 8250






SPESIFIKASI NOKIA 6600 BLACK :

1) BATANGAN (CUMA DAPET HAPE+CHARGER ORI KEPALA 3)
2) CASSING LUMAYAN MULUS 85%
3) BATRE BARU DIGANTI
4) MMC 512Mb FREE
5) Spesifikasi hp bisa di cek disini



SPESIFIKASI PANASONIC X 400 WHITE :

1) BATANGAN (CUMA DAPET HAPE)
2) MODEL CLAMCELL
3) SERI UNIK (ANE BELI DI SNGPORE)
4) TOMBOL EMPUK
5) MULUS 80%
6) Spesifikasi hp bisa di cek disini



SPESIFIKASI NOKIA 8250 BLUE :



1) BATANGAN (CUMA DAPAT HP+ CHARGER)
2) CASSING ORIGINAL
3) BATRE AGAK NGEDROPP (BELI BARU 25RB)
4) LCD ADA DEATHPIXEL 2biji
5) Spesifikasi hp bisa di cek disini





SMS : 
085740100899
BB : ask me


Read More

October 14, 2010

PERBEDAAN POWER BALANCE ASLI DAN PALSU

Karena Banyaknya calon pelanggan yang nanya ke lapak ane tentang Perbedaan antara Power Balance ORI ma PALSU. Akhirnya ane posting tentang PERBEDAAN antara Gelang Power Balance ORIGINAl (Asli) dengan Power Balance PALSU alias KW. Biar pada ga bingung ato ketipu lah.

Sebenarnya cukup gampang ngebedain antara PB yg ori dengan PB KW.


Berikut Ciri - ciri Gelang Power Balance ASLI alias ORIGINAL :

BENTUK FISIK :
ORI : Bentuk Fisik alus.
KW : Bentuk Fisik Ga Alus.

Power Balance ORIGINAL

Power Balance KW

DETAIL :

ORI : Tulisan "PERFORMANCE TECHNOLOGI" berada di bawah tulisan "POWER BALANCE" dan SEJAJAR dengan titik di antara kedua kata POWER . BALANCE.

KW : Tulisan "PERFORMANCE TECHNOLOGI" berada di bawah tulisan "POWER BALANCE" dan TIDAK SEJAJAR dengan titik di antara kedua kata POWER . BALANCE.


Perbedaan Logo antara ORi ma KW
  
HOLOGRAM :

ORI  : Ada Tulisan AUTHIENTIC di BALIK logo
KW : CUMA Ada Tulisan PB Kecil2 di hologramnya



EMBOSS SIZE :

ORI : Terdapat Emboss Size di balik gelang
KW : Ga terdapat Emboss Size nya





KESIMPULAN :

YANG ANE BINGUNG SEKARANG GAN, SEMUA CIRI POWER BALANCE ORIGINAL ITU SAMA DENGAN POWER BALANCE YANG ANE JUAL, ALIAS KW SUPER ..HEHEHE...

Banyak yang bilang kalo KW China itu sebenarnya ORIGINAL, harganya lebih murah dari made in california karena mereka (Pihak China) ga ambil Licensi alias ijin dari californianya langsung. Bahan silicone yang digunakan sama dengan yang made in california.

Oia, sebelum elu nilai kw super, coba deh lihat yang original, ane juga ga ngerasa efek2 secara langsung kok. cuma sugest ane rasa gan.

KW Super yang ane jual itu HOLOGRAM nya ude AUTHIENTIC, sama kaya ORI. Ada embos size dibalik gelangnya. Kardus sama kaya yang ORI punya. dan yang pasti harga punya ane lebih murah dong.

Siapa bilang kalo beli POWER BALANCE ORIGINAL kita dapet sertifikat ? gosip itu gan.

Kalo Mo lihat lapak ane dagang POWER BALANCE KW SUPER, DAPAT KLIK LINK DIBAWAH INI :




KALUNG POWER BALANCE :

Gelang EFX :

GELANG EXTREME BALANCE :

GELANG dan KALUNG RAKUWA PHITEN : 

JAM ION (IONIC) :

GELANG POINT BREAK :
 
  KALUNG BIO ENERGY MUSE 


 








 
 
CARA NGETES POWER BALANCE ORIGINAL : http://www.powerbalance.com/test-video
Read More