October 14, 2010

PERBEDAAN POWER BALANCE ASLI DAN PALSU

Karena Banyaknya calon pelanggan yang nanya ke lapak ane tentang Perbedaan antara Power Balance ORI ma PALSU. Akhirnya ane posting tentang PERBEDAAN antara Gelang Power Balance ORIGINAl (Asli) dengan Power Balance PALSU alias KW. Biar pada ga bingung ato ketipu lah.

Sebenarnya cukup gampang ngebedain antara PB yg ori dengan PB KW.


Berikut Ciri - ciri Gelang Power Balance ASLI alias ORIGINAL :

BENTUK FISIK :
ORI : Bentuk Fisik alus.
KW : Bentuk Fisik Ga Alus.

Power Balance ORIGINAL

Power Balance KW

DETAIL :

ORI : Tulisan "PERFORMANCE TECHNOLOGI" berada di bawah tulisan "POWER BALANCE" dan SEJAJAR dengan titik di antara kedua kata POWER . BALANCE.

KW : Tulisan "PERFORMANCE TECHNOLOGI" berada di bawah tulisan "POWER BALANCE" dan TIDAK SEJAJAR dengan titik di antara kedua kata POWER . BALANCE.


Perbedaan Logo antara ORi ma KW
  
HOLOGRAM :

ORI  : Ada Tulisan AUTHIENTIC di BALIK logo
KW : CUMA Ada Tulisan PB Kecil2 di hologramnya



EMBOSS SIZE :

ORI : Terdapat Emboss Size di balik gelang
KW : Ga terdapat Emboss Size nya





KESIMPULAN :

YANG ANE BINGUNG SEKARANG GAN, SEMUA CIRI POWER BALANCE ORIGINAL ITU SAMA DENGAN POWER BALANCE YANG ANE JUAL, ALIAS KW SUPER ..HEHEHE...

Banyak yang bilang kalo KW China itu sebenarnya ORIGINAL, harganya lebih murah dari made in california karena mereka (Pihak China) ga ambil Licensi alias ijin dari californianya langsung. Bahan silicone yang digunakan sama dengan yang made in california.

Oia, sebelum elu nilai kw super, coba deh lihat yang original, ane juga ga ngerasa efek2 secara langsung kok. cuma sugest ane rasa gan.

KW Super yang ane jual itu HOLOGRAM nya ude AUTHIENTIC, sama kaya ORI. Ada embos size dibalik gelangnya. Kardus sama kaya yang ORI punya. dan yang pasti harga punya ane lebih murah dong.

Siapa bilang kalo beli POWER BALANCE ORIGINAL kita dapet sertifikat ? gosip itu gan.

Kalo Mo lihat lapak ane dagang POWER BALANCE KW SUPER, DAPAT KLIK LINK DIBAWAH INI :




KALUNG POWER BALANCE :

Gelang EFX :

GELANG EXTREME BALANCE :

GELANG dan KALUNG RAKUWA PHITEN : 

JAM ION (IONIC) :

GELANG POINT BREAK :
 
  KALUNG BIO ENERGY MUSE 


 








 
 
CARA NGETES POWER BALANCE ORIGINAL : http://www.powerbalance.com/test-video

5 Koment??:

Anonymous said...

klau bw order gmn??
ongkir ke klaten kira2 brp?

Donutz said...

ongkir dari Jakarta ke Klaten 15rb via JNE ya..

Ini yg tadi order ya ? besok malem ane tfr. Duit ude masuk malem ini

Thanks

wira said...

yang di dalam tabun itu apa....?

Anisa said...

100% original gan?

berapa mas ganteng?

Dwi Gemilang said...

bisa order gak bang ?

Post a Comment