- -
home item index "> -
-
-
-
- - - -
-
- -
-
-
- -
- - - - - -

-
-
-
-
-
- -
- - - - - -

-
- - - - - -

-
-
- - - - -
- -
- -
- - -
- - - - - -
- - - - -

- -
- -
-
- -
- -

-

-

16 Koment??:

Donutz said...

hem... beli yuk beli agan dan aganwati/// hehehe

Anonymous said...

itu emngnya harganya brapa ?
harus dipake dalem aer ?

klo dipake biasa aja g bisa ya ?
lucu bngt sih .
hehehehe .

trus klo ongkos kirim ke malang brapa ?

aq jangan ditipu yah ..
hehehehehehe .
^_^v

Anonymous said...

serius tuh nomer 081808373537 penipu ? untung banget ya Allah gue ga jadi beli ke dia .

Donutz said...

waduh.... jangan rusuh ya disini.. hehehe.. no comment

DAFFIE said...

harganya brpa gan??????

nina said...

sayangnya kok pakai analog ya? hiks... akut jadinya jelek gak bs di edit deh

Anonymous said...

ya bisa lah....di scan donk....kamera digital yang under water MAHAL kaleee....

Abcoal said...

harus dpake dlm aer yah ?

Anonymous said...

negative film nya pake apa yach pake yg biasa itu??yg bagus asa berapa klo dalam aer??thx

Radyta Alfiyah said...

focusx brp meter gan?
-klo d pake foto bukan d dalam air hasilx bagus tidak?apakah ada perbedaan cara foto d dalam air n d luar air?(setingan ISOx mungkin....ato apa).
-klo yg holga itu jg bisa dpke d dlm air?
makasih gan...

Anonymous said...

gan kameranya bisa d pake d air laut nggk..??kedalaman brapa M maksimal..??hehee

Anonymous said...

kunjungi jakarta jakartashop yuk di facebook

frans said...

Ane ada jual kamera aquapix gan
http://m.kaskus.co.id/thread/6661723
Monggo di cek ya
Ready stock, lokasi jakarta

rika arnita said...

hasil jepretannya gimana? apa sama dengan kamera biasa??

aling said...

Aq jual kog kanera aquapix,add my pin bb ajah 2A210DED/085215169691,tq

Anonymous said...

gw punya kamera kaya begitu. gw beli di lazada cuma 88,5K

Post a Comment

Newer Post Older Post Home